Selasa(28/5) Universitas Terbuka menyelenggarakan Wisuda Periode II Tahap II di Universitas Terbuka Convention Center(UTCC). Upacara Wisuda ini diikuti oleh 2800 wisudawan dari 28.293 lulusan berdasarkan SK Rektor 1169/UN31/KEP/2013. Rektor UT Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed., Ph.D membuka secara resmi upacara wisuda kali ini.

Rektor UT dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kualifikasi akademik dan kompetensi yang telah dicapai saat ini, wisudawan memiliki peluang yang lebih luas untuk berkiprah di masyarakat dengan memberikan kontribusi yang besar. Namun rektor pun mengharapkan agar para wisudawan mampu mencari, menemukan, dan melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Di akhir acara Rektor UT menyerahkan data para wisudawan/wisudawati yang telah resmi menjadi alumni Universitas Terbuka kepada Sekjen IKA-UT Drs. Leles Sudarmanto, MM. Pada kesempatan wisuda kali ini Leles Sudarmanto mengharapkan peran alumni kedepan agar lebih aktif agar mampu mengharumkan nama almamater Universitas Terbuka.

Join the Forum discussion on this post