Tindak Lanjut Hasil Rakernas Oleh Purek III

_MG_4842

Hasil dari rakernas ika-ut yang telah dirumuskan bersama oleh para alumni dalam rakernas medapat kelanjutan dari pihak UT. Purek III Dr. Aminudin Zuhairi, M.Ed. yang bertugas membidangi kemahasiswaan dan Alumni memberikan langkah tindak lanjut terhadap hasil rakernas lalu.

Menindaklanjuti hasil Rakernas yang diselenggarakan pada tanggal 27-28 februari 2012:

  1. Kepala UPBJJ-UT sebagai Pembina IKA-UT Wilayah dihimbau selalu berkoordinasi dengan pengurus IKA-UT Wilayah dalam rangka penguatan peran IKA-UT.
  2. Pimpinan UPBJJ-UT dihimbau membuka peluang pendaftaran kepada para alumni UT melalui pengurus IKA-UT Wilayah untuk menjadi pengawas ruang/keliling/PJTU/PJLU atau tutor TTM/TUTON sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pimpinan UPBJJ-UT memfasilitasi IKA-UT Wilayah dalam hal waktu dan tempat untuk mensosialisasikan program IKA-UT pada waktu temu wicara sebelum acara seminar UPI di UPBJJ-UT masing-masing.
  4. Pimpinan UPBJJ-UT memfasilitasi dalamhal waktu dan tempat untuk pengukuhan pengurus baru (apabila belum terbentuk) IKA-UT Wilayah dan cabang bersamaan dengan UPI di UPBJJ-UT masing-masing.

Hal diatas diputuskan oleh Purek III Dr. Aminudin Zuhairi, M.Ed. pada tanggal 21 februari 2012.

Bagi para pengurus IKA-UT Wilayah yang ingin mendapatkan keputusan hasil rakernas dapat mengklik tautan dibawah ini:

Tindak Lanjut Hasil Rakernas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *