Sekjen IKA-UT Menghadiri Wisuda UT Periode II Wilayah I Tahun 2014

10302385_10202964541612696_4966830052102297522_n

 

Universitas Terbuka (UT) kembali melaksanakan upacara Wisuda pada Selasa, 6 Mei 2014, bertempat di Balai Sidang UT (UT Convention Centre), di Pondok Cabe. 1.500 wisudawan/wati UT hadir pada wisuda periode II Wilayah I tahun 2014 ini.

Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed., Ph.D membuka secara resmi upacara wisuda, yang dirangkai dengan sejumlah acara. SK Rektor tentang Pengukuhan Lulusan dibacakan oleh kepala BAAPM, Drs. Achmad Razad. Dilanjutkan pembacaan SK Rektor tentang Lulusan Terbaik oleh Pembantu Rektor I, Dr. Yuni Tri Hewindati, dan satu diantara lulusan terbaik tersebut yaitu Siti Suryatiningsih, Program Studi Magister Manajemen dari UPBJJ-UT Pangkal Pinang, berhasil memperoleh predikatĀ Dengan Pujian.

Rektor UT dalam sambutan wisuda tersebut menyampaikan, Universitas Terbuka sebagai lembaga pendidikan tinggi dengan sistem Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh, memiliki jumlah mahasiswa yang sangat besar dan daya jangkau yang sangat luas. Beliau yakin dengan luasnya jangkauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk merajut tali temali persatuan dan kesatuan, menjadi pagar NKRI, serta dapat berpartisipasi dalam upaya mensosialisasikan dan menanamkan nilaiā€“nilai kearifan lokal untuk meningkatan daya saing dan kualitas hidup bermasyarakat.

Pada wisuda kali ini juga hadir Sekjen IKA-UT Drs. Leles Sudarmanto, MM . Pada kesempatan ini Sekjen IKA-UT mengajak para wisudawan untuk ikut aktif dalam kegiatan alumni di IKA-UT. Pada akhir acara Rektor UT Prof. Tian Belawati, PHd memberikan secara simbolis data alumni Universitas Terbuka Tahun 2014 kepada Sekjen IKA-UT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *