Sekjen IKA-UT Kunjungi Penginapan Wisudawan UPBJJ-UT Surakarta

IMG_7739

Bertempat di penginapan Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur Sekjen IKA-UT Leles Sudarmanto mengunjungi para calon wisudawan Universitas Terbuka yang berasal dari UPBJJ UT Jakarta pada senin malam (27/5). Kunjungan Sekjen ini merupakan inisiatif dan kepedulian Sekjen terhadap para calon alumni Universitas Terbuka yang mayoritas berasal dari daerah Jawa Tengah.

Kedatangan Leles Sudarmanto tepat pada jam makan malam para calon wisudawan. Kedatangan Sekjen IKA-UT disambut hangat para calon wisudawan. Bisa dibilang keakraban antara Sekjen IKA-UT dengan para calon wisudawan dikarenakan Sekjen IKA-UT adalah putra asli dari Wonogiri yang letaknya tidak jauh dari UPBJJ-UT Surakarta. Bnayak para wisudawan yang berasal pula dari kota Wonogiri, Sragen dan Karanganyar.

Leles Sudarmanto mengajak pada para calon alumni agar ketika sudah menjadi alumni nanti agar aktif dalam kegiatan IKA-UT. Ia menyarankan agar mereka dapat membentuk IKA-UT Cabang didaerah asal mereka masing-masing. Bahkan Leles Sudarmanto mengajak para calon wisudawan yang berasala dari Wonogiri agar membuat Taman Bacaan di Wonogiri dari Alumni Universitas Terbuka agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Join the Forum discussion on this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *