Peresmian Rumah Alumni Universitas Terbuka

_MG_3998

_MG_3998

 

Rektor Universitas Terbuka Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D meresmikan rumah alumni Universitas Terbuka bersama Ketua Umum Alumni Universitas Terbuka Linda Amalia Gumelar di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan(4/2) pada rabu siang.

Peresmian rumah alumni ini didasari oleh keinginan Universitas Terbuka dalam mendorong kinerja IKA-UT (Ikatan Alumni Universitas Terbuka). Rektor UT memberikan satu ruangan khusus untuk sekretariat IKA-UT yang disebut rumah alumni di lantai 3 Gedung BAUK, Universitas Terbuka. Sejak awal terbentuknya IKA-UT ini yang pertama kalinya mereka diberi sebuah rumah alumni oleh pihak Universitas Terbuka.

_MG_3931

_MG_3939

Peresmian alumni ini dihadiri oleh Ketua Umum IKA-UT yang baru saja terpilih, Linda Amalia Gumelar dengan para pengurus IKA-UT Pusat. Peresmian ini juga diwarnai oleh pemotongan tumpeng oleh Mantan Menteri Pemberdayaan Peerempuan dan Perlindungan anak di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Linda mengucapkan banyak terimakasih kepada rektor UT yang terus memberikan support untuk kemajuan kinerja IKA-UT. “Dengan adanya rumah alumni ini akan mempermudah alumni dalam menjalankan program kerjanya, dan menjadi kebanggaan bagi para alumni Universitas Terbuka”, ujar Linda . Kedepannya, alumni Universitas Terbuka ingin terus mengharumkan almamater Universitas Terbuka melalui program kerjanya dalam membantu Universitas Terbuka memajukan dunia pendidikan tinggi jarak jauh di Indonesia.

_MG_3956

_MG_3974

8 Responses to Peresmian Rumah Alumni Universitas Terbuka

  1. Aris Imam Wahyudi says:

    Rumah Kami para Alumni UT.
    Salam dari IKA UT Cabang Blitar

  2. selamat untuk Pengurus IKAUT Pusat,atas fasilitas(sekretariat) yg diberikan oleh Rektor UT, semoga IKAUT Wilayah segera menyusul mendapat fasilitas yg sama

  3. IKAUT WILAYAH SURABAYA

  4. Pengurus IKAUT Wil.Surabaya

  5. Info Wanita says:

    Selamat untuk Peresmian Rumah Alumni Universitas Terbuka

    Info Kesehatan Wanita

  6. nanang kosim says:

    Semoga IKA ut semakin terdepan dlm berkarya.slm dr IKA ut batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *