Pengobatan Gangguan Kram Otot Kaki dan Leher Di Tangerang

or b3n

Fot-0079
Pada saat terjadi KRAM otot terasa amat sakit seakan terhimpit beban berat. Kram misalnya terjadi ketika otot perut, paha atau betis kaki tiba-tiba menjadi kaku dan tegang lalu sakit dan berat untuk digerakkan. Kondisi seperti ini dapat terjadi disaat seseorang melakukan aktifitas (berolah raga, renang dll) maupun disaat sedang tidur. Saat kita tidur maka otot pada bagian kaki dan betis menyusut menjadi lebih pendek sehingga rentan diserang kram.
or b3n
krmmmkrram
Kram betis umumnya banyak terjadi pada malam hari terutama jika cuaca agak dingin dan sebelumnya badan serta otot-otot cukup letih karena beraktifitas. Faktor yang memicu kram antara lain berkurangnya aliran darah pada bagian tertentu, karena cuaca dingin, karena batuk rejan atau disebabkan salah posisi tidur.
leher
Salah posisi tidur orang mengistilahkannya SALAH BANTAL, padahal bantal tidak bersalah. Kesalahan itu terjadi karena bantal digunakan secara tidak semestinya, akibat bantal lapis dua yang terlalu tinggi ataupun karena tidur dikursi tanpa bantal sehingga posisi leher tertekuk. Setelah bangun tidur leher terasa sakit bahkan tak dapat menoleh kiri-kanan. Hal ini akan berlangsung relative lama, menyebabkan tidak nyaman terkecuali langsung ditangani oleh orang yang ahli melalui pemijatan pada arah horizontal bahu kiri-kanan dan vertical leher-tulang belikat. Tentu saja dipijat memakai minyak urut penghangat dari jenis rempah pilihan.
Pemijatan pada gangguan KRAM maupun SALAH BANTAL harus searah dan tidak acak supaya efektif dan cepat pulih. Bahkan dalam penanganan gangguan ini juga diberikan kompres air hangat serta minuman serbat dari rempah tertentu. Oleh sebab itu serahkan pada ahlinya dalam mengatasi kedua gangguan tersebut.

Ditangani langsung oleh : Hadijaya, 08128727937 untuk wilayah Serpong-Pamulang Tangerang Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *