Pelantikan IKA-UT wilayah Palembang

lesly3

Bertempat di gedung Asrama Haji Palembang pada tanggal 26 Februari 2012 diadakan pelantikan IKA-UT Wilayah Palembang bersamaan dengan UPI (Upacara Penyerahan Ijazah) Tahap I tahun 2012 yang di ikuti oleh 600 wisudawan. Para pengurus wilayah IKA-UT Palembang dilantik langsung oleh Bapak Sekretaris Jenderal IKA-UT Drs. Khayatun, Msi.

Sedangkan Pengurus IKAUT Wilayah Palembang (dalam gambar ini) yang hadir dari kiri ke kanan adalah:
Murahmat SE sebagai Humas dan Publikasi Wil Palembang;
Zuhro Spd   sebagai Advokasi Wil Palembang
Lessy Heryanti SE  sebagai  Wakil Sekretaris Wil Palembang
Drs Khayatun Msi  sebagai Wakil SekJend (IKA PUSAT)
Drs Jamaludin Msi  sebagai  Ka UPBJJ Palembang
Zulkifni J.Patra S.IP MH sebagai Ketua IKAUT Wil palembang
Yulistriani SE sebagai Bendahara Wil Palembang
Ni Made Asianti SE  sebagai Organisasi Wil Palembang
Haris SE Amd  sebagai Sekretaris  Wil Palembang

Acara Pelantikan IKAUT wilayah Palembang juga di hadiri oleh pejabat setempat yaitu Bpk. Widodo selaku Dikmenti Propinsi Sumatera Selatan.

IKAUT Wilayah Palembang juga turut mensukseskan acara seminar dengan tema ” Rahasia muda Bekerja dengan Hati dan Mudahnya mengubah Karakter anak” .

Acara di adakan pada tanggal 25 Feb 2012 satu  hari sebelum UPI dan pelantikan IKAUT Wilayah Palembang yang di pandu oleh moderatornya Bpk. Zulkifni J Patra Sip MH (Ketua IKAUT Wilayah Palembang).

Peserta (wisudawan) sangat antusias mengikutin UPI, acara ini di pandu oleh Ibu Yulistriani (Bendahara IKAUT Wilayah Palembang).  Seminar cukup  serius tapi santai, suasana benar benar menyatu dengan peserta khususnya para Wisudawan yang notabene para pendidik (guru). Demikian sekilas info dari wong kito (Lessy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *