Ketua Umum IKA-UT Telah Berpulang Ke Rahmatullah

day 4 53

Gubernur Bangka Belitung Eko Maulana meninggal dunia pada usia 61 tahun karena komplikasi penyakit ginjal di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta, Selasa dini hari.

Gubernur yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Terbuka meninggal dikarenakan penyakit ginjal yang sudah lama dideritanya. jenazah rencananya akan diterbangkan dengan maskapai Sriwijaya Air melalui Bandara Soekarno-Hatta pada penerbangan jam 9 pagi.

Setelah tiba di Provinsi Babel, jenazah Gubernur rencananya akan dishalatkan dan kemudian baru dimakamkan di taman makam pahlawan Pawitralaya,  Bangka. Gubernur Babel Eko Maulana merupakan putra asli Bangka Belitung yang lahir pada tanggal 26 September 1951. Sebelum menjadi Gubernur, ia juga sempat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bangka.

Kepergian Eko Maulana Ali memberikan duka yang mendalam bagi segenap keluarga Ikatan Alumni Universitas Terbuka. Selama hidupnya sudah banyak pengabdiannya terhadap almamater Universitas Terbuka. Kami segenap seluruh keluarga besar Alumni Universitas Terbuka mengucapkan belasungkawa yang teramat dalam untuk kepergian Bapak Eko Maulana Ali, semoga arwah almarhum dapat tenang disisinya.

One Response to Ketua Umum IKA-UT Telah Berpulang Ke Rahmatullah

  1. Andi Yusuf Katili says:

    Kami Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Provinsi Gorontalo menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya Bapak Dr. Ir. H. Eko Maulana, Gubernur Bangka Belitung, yang juga adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Terbuka, yang menghembuskan nafas terakhirnya karena mengidap gagal ginjal, pada Senin (29/07/2013) pukul 23.30 WIB.

    Kami yang berduka,
    Atas nama Pengurus Wilayah IKAUT Provinsi Gorontalo

    Ketua,
    H. Feriyanto Mayulu,S.I.Kom.MH.
    Sekretaris,
    Andi Yusuf Katili, S.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *