Ketua Umum dan Sekjen IKA-UT Hadiri Perayaan Dies Natalis UT 28

20120904_124604

Pada 4 September 2012, Universitas Terbuka memasuki usia baru yang ke 28 tahun. Dies Natalis UT yang ke-28 ini dirayakan di Universitas Terbuka Convention Center, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pada perayaan Dies Natalis UT yang ke-28 hadir Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Terbuka yang juga Gubernur Bangka Belitung, Ir. H. Eko Maulana Ali dan juga Sekjen IKA-UT Drs. Leles Sudarmanto, MM.

Dies Natalis UT yang ke-28 ini bertemakan : “UT: Gerbang Masa Depan Bangsa “. Kegiatan dies natalis ini tidak hanya diadakan dikantor pusat UT saja, namun diadakan juga 37 UPBJJ-UT seluruh Indonesia. Acara puncak dies natalis yang diadakan di Universitas Terbuka Convention Center ini dilangsunkan kegiatan peluncuran buku “28 Tahun Melayani Bangsa”, peresmian 7 gedung UPBJJ-UT dan 3 gedung UT pusat oleh Wamendikbud, penyerahan secara simbolik beasiswa bidik misi dan beasiswa CSR perusahaan mitra dan UT sendiri kepada Mahasiswa UT lulusan SLTA.

Kehadiran Ketua umum IKA-UT dan Sekjen IKA-UT juga untuk berdiskusi dengan rektor UT membahas program kerja IKA-UT dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswa UT dan juga IKA-UT ingin mengadakan seminar nasional bagi alumni UT. Eko Maulana Ali juga berharap dengan prestasi yang diraih UT dalam usianya yang ke 28 tahun ini agar ada civitas UT atau alumni yang bisa menjadi Menteri atau Wakil Menteri.

One Response to Ketua Umum dan Sekjen IKA-UT Hadiri Perayaan Dies Natalis UT 28

  1. Sukses selalu UT,
    Aamiin…

    Junet Kaswoto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *