Alumni dan Mahasiswa UT ikut Mensosialisasikan Universitas Terbuka

20120513_131121

 

Universitas Terbuka sebagai institusi Pendidikan Tinggi Terbuka Jarak Jauh terus melakukan inovasi pendidikan bagi mahasiswanya. Disamping itu berbagai sosialisasi seputar Universitas Terbuka juga terus dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang sistem pembelajaran jarak jauh di Universitas Terbuka dan untuk merekrut para mahasiswa baru.

Sosialisasi seputar Universitas Terbuka tidak hanya dilakukan oleh pihak Humas Universitas Terbuka. Pada acara Kowani Fair dan Acwo Fair 9-13 Mei 2012 yang diikuti oleh Universitas Terbuka, alumni dan mahasiswa Universitas Terbuka juga ikut membantu mensosialisasikan .

Sekjen IKA-UT Drs Leles Sudarmanto bersama Ibu Sri Sumiyati Ketua Bidang Organisasi Dan Kelembagaan IKA-UT ikut serta membantu sosialisasi Universitas Terbuka  di acara Kowani Fair dan Acwo Fair 2012 di gedung Smesco . Kehadiran alumni UT ini dalam membantu sosialisasi  Universitas Terbuka juga membuktikan dedikasi alumni UT terhadap almamater UT sangat tinggi.

 

5 Responses to Alumni dan Mahasiswa UT ikut Mensosialisasikan Universitas Terbuka

  1. Widodo,S Mn says:

    Kepada yang terhormat SEKJEN IKA UT dan KABID Organisasi dan kelembagaan IKA UT .
    Saya senang dan bangga menjadi Alumni UT ,karena dedikasi Alumni UT sangat tinggi,
    Bagaimana saya bisa lebih erat dalam menjalin hubungan komunikasi antar sesama Alumni UT, terimakasih atas tanggapannya,

  2. Sekjen ikaut says:

    Pak widodo. Tinggal di wilayah mana bila ingin bergabung kami sebetulnya sang at mengharapkan bs bergabung n bila ingin lebih Erato silahkan hub ikaut di wilayah bpk bl di jakarta kami perlu bantuannya BSA ikut membagikan kartu angota alumni pd wised tgl 22mei ini hub slamat tpn pak kayatun Ada di no08129004011 wasekjen. Tq

  3. Widodo,S Mn says:

    Sebelumnya terimakasih bpk sekjen,saya Alumni UT pada wisuda 10 April 2012, tinggal di Indramayu dari UPBJJ Bandung.Pada waktu wisuda ikut mendaftar IKA Alumni UT.dan sudah menyelesaikan administrasinya.Tapi kartu anggota belum mendapatkan, dan sekarang mau berpartisipasi untuk iuran bulanan ke rekening mana? terimakasih

    • Khayatun says:

      pak Widodo,, SMn. Yth. Jenjang organisasi IKA-UT , Pusat untuk Nasional, IKA-UT Wilayah Bandung untuk Wilayah Jawa Barat dan IKA-UT Cabang ditiap Kabupaten/Kota. Untuk Kabupaten Indramayu belum terbentuk IKA-UT Cabang. Silakan dibentuk pak.adakan Musyawarah Cabang, kumpulkan alumni UT di Indramayu, minta data ke UPBJJ-UT Bandung atau Kantor Pendidikan Kabupaten. Salam Civitas Academica UT. (Khayatun. Wakil Sekjen IKA-UT)

  4. ZUHAIR AKBAR says:

    salut ni dengan acara perkumpulan alumni, bisa share dengan teman lama dan dapat ilmu lebih serta pengetahuan dari sahabat sahabat lama, apakah selanjutnya bakal tetap di adakan acara seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *